Search

Arab Saudi Tak Sabar Hadapi Rusia

INILAHCOM, Moskow - Pelatih Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi mengaku tak sabar untuk segera memulai pertandingan melawan tuan rumah Rusia di laga perdana Piala Dunia 2018.

Arab Saudi akan menghadapi Rusia di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018) pukul 22.00 WIB yang sekaligus merupakan laga perdana Piala Dunia 2018.

Pizzi, yang mampu membawa Cile juara Copa America 2016, menyebut timnya akan tampil tanpa beban karena lawannya adalah tuan rumah yang pasti punya beban sedikit lebih berat.

"Saya sangat bersemangat menyambut laga pembuka Piala Dunia 2018. Tak banyak peluang bisa bermain di laga seperti ini dan kami menjadi yang beruntung," kata Pizzi, dikutip dari FourFourTwo.

"Soal kualitas skuad, kami sangat bersemangat dan akan bermain dengan antusias tinggi. Kami ingin melakukan yang terbaik agar bisa membuat masyarakat Arab Saudi bahagia," tambahnya.

Dari segi peringkat, Arab Saudi tiga strip lebih baik dari Rusia. Tapi, Pizzi menyebut semua tim punya beban masing-masing.

"Saya pikir semua tim datang ke sini dengan beban. Terkadang kita menciptakan beban sendiri dan itu membantu kami melakukan tugas dengan baik," ujarnya.

"Jelas, karena kami akan menghadapi tuan rumah, itu hal yang berbeda. Tapi ketika pertandingan sudah dimulai, saya pikir kedua tim punya beban yang sama," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arab Saudi Tak Sabar Hadapi Rusia : https://ift.tt/2t7glYh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arab Saudi Tak Sabar Hadapi Rusia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.