Search

Ajang Pembuktian Mental Spanyol

INILAHCOM, Sochi - Mentalitas skuad Spanyol akan mendapat ujian di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018 melawan Portugal. La Roja akan bermain dengan pelatih anyar yang baru ditunjuk dua hari lalu.

Spanyol akan menghadapi Portugal, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB di Fisht Stadium. Ini menjadi ujian berat bagi Diego Costa dkk. karena baru saja kehilangan Julen Lopetegui yang dipecat dua hari lalu.

Lopetegui membawa Spanyol tak terkalahkan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 dan mampu mengembalikan penampilan tim sejak tampil buruk di Piala Eropa 2016.

Di laga nanti, Spanyol akan bertanding di bawah asuhan Hierro. Mantan direktur olahraga Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) itu langsung dihadapkan pada tugas berat menghadapi Portugal.

Banyak yang menilai kondisi internal Spanyol kurang kondusif akibat pemecatan Lopetegui. Tapi, Hierro memastikan anak asuhnya baik-baik saja dan siap tampil maksimal.

"Para pemain sangat bersemangat, mereka ingin menjalani tantangan ini. Ini tantangan untuk semua orang. Kami tak punya waktu untuk merenung," ujar Hierro, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tahu mereka akan memberikan kemampuan 100 persen. Di Piala Dunia, tak ada yang ingin tampil sia-sia. Kami tahu apa arti dan tanggung jawab main di sini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ajang Pembuktian Mental Spanyol : https://ift.tt/2JWVXn2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajang Pembuktian Mental Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.