Search

Betah di Inter, Rafinha Enggan Balik ke Barcelona

INILAHCOM, Milan - Rafinha berharap Inter Milan mau memermanenkan statusnya di akhir musim. Pemain asal Brasil itu mengaku kerasan di Italia.

Rafinha pindah ke Inter dari Barcelona dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu. Inter memiliki opsi memermanenkan statusnya di akhir musim dengan nilai transfer 35 juta Euro (594 miliar Rupiah).

"Saya sangat bahagia di sini, semuanya berjalan dengan baik. Di sini saya bisa berkembang lebih baik dan menemukan ritme untuk mencapai kondisi puncak," ujar Rafinha, dikutip dari Football Italia.

"Saya merasa percaya diri sejak hari pertama. Inter adalah tim bagus dan kami memiliki peluang merealisasikan target tampil di Liga Champions," tambahnya.

"Saat ini saya sudah belajar bahasa Italia. Saya ingin bertahan di sini. Saya merasa berada di rumah sendiri dan saya bahagia," katanya.

Sejauh ini Rafinha mencatatkan 10 penampilan di Seri A dengan satu assist.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Betah di Inter, Rafinha Enggan Balik ke Barcelona : https://ift.tt/2GT3Q8p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Betah di Inter, Rafinha Enggan Balik ke Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.