Search

Spurs Jadi Ujian Sebenarnya untuk Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan start sempurna sebagai pelatih sementara Manchester United. Menurut Solskjaer, ujian sebenarnya adalah saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Sejak dipercaya menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer membawa MU menyapu bersih lima laga dengan kemenangan. Pria asal Norwegia memimpin Setan Merah menang atas Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading menjadi korban teranyar.

Berlaga di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2019) malam di Old Trafford, MU mengalahkan Reading dengan skor 2-0. Dua gol Manchester Merah dicetak Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Solskjaer memang bisa membawa MU menang di lima laga secara beruntun. Tapi, dia belum berhadapan dengan tim enam besar. Ujian pertama sebenarnya akan dihadapi Solskjaer saat menghadapi Spurs di Stadion Wembley pekan depan.

"Pertandingan laga di Wembley lawan Spurs, itu akan menjadi ujian sebenarnya. Kami sudah tak sabar menghadapi laga itu, karena akan menjadi referensi apakah kami bisa menang melawan tim besar," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami tak puas hanya berada di posisi empat, lima, atau enam. Satu atau dua tahun lagi, klub harus bisa berada di papan atas lagi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spurs Jadi Ujian Sebenarnya untuk Solskjaer : http://bit.ly/2TwIqDX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spurs Jadi Ujian Sebenarnya untuk Solskjaer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.