Search

Pochettino: Spurs dan Chelsea Pasti Ingin Menang

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan, pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga menghadapi Chelsea akan berjalan sulit, karena kedua tim pasti ingin meraih kemenangan.

Spurs akan menjamu Chelsea di Stadion Wembley, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan kedua untuk Spurs dan Chelsea musim ini setelah sebelumnya klub London Utara menang atas Chelsea di Liga Primer Inggris 3-1 pada November lalu.

Dilihat dari performa di beberapa laga terakhir, Spurs juga sedang bagus, termasuk penampilan Son Heung-min yang makin rajin mencetak gol. Kemenangan menjadi target Spurs agar tugasnya sedikit lebih ringan di leg kedua yang dihelat di Stamford Bridge.

"Persiapan kami (di setiap laga) selalu berusaha main dengan cara yang sama, berusaha memenangkan pertandingan. Itu yang terpenting. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan berat karena Chelsea adalah tim bagus. Ini adalah semifinal dan kedua tim pasti berusaha keras meraih kemenangan," ujar Pochettino, di laman resmi klub.

"Saya rasa taktik permainan bukan menjadi kunci di laga nanti. Mereka tahu bagaimana cara kami akan bermain dan kami tahu bagaimana mereka akan bermain. Ini lebih kepada performa," tambahnya.

"Hal terpenting adalah bagaimana cara kami melakukan pendekatan pertandingan nanti dan secara mental. Kami harus siap bertarung dengan atau tanpa bola," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino: Spurs dan Chelsea Pasti Ingin Menang : http://bit.ly/2SL8b3q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino: Spurs dan Chelsea Pasti Ingin Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.