Search

Mantan Pelatih MU Jagokan Liverpool Juara Liga

INILAHCOM, Liverpool - Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal menjagokan Liverpool juara Liga Primer Inggris musim 2018/19. Menurut Van Gaal, The Reds punya pertahanan bagus dibandingkan tim lain.

Liverpool baru saja kalah 1-2 dari Manchester City, Jumat (4/1/2018) dini hari WIB di Stadion Etihad. Kekalahan yang membuat selisih angka dengan City menjadi empat poin saja.

Van Gaal menyebut permainan City memang lebih enak dilihat dibandingkan Liverpool. Tapi, Si Merah memiliki semangat juang dan pertahanan lebih bagus dari tim asuhan Pep Guardiola.

"Jika saya harus bertaruh memilih satu klub yang akan juara liga, saya memilih Liverpool. Liverpool tim yang bisa bertahan lebih baik. Itu karena Jurgen Klopp melatih mereka terus berjuang keras, dengan atau tanpa bola," ujar Van Gaal, dikutip dari Sky Sports.

"Itu yang kurang dari tim Guardiola saat ini. Permainan City sangat bagus dan enah dilihat, tapi mereka kurang semangat juang," tambahnya.

"Jangan salah, saya tetap suka melihat permainan City, tapi cara Klopp menampilkan gaya bermain Liverpool, itu sangat fantastis," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mantan Pelatih MU Jagokan Liverpool Juara Liga : http://bit.ly/2FctEPv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Pelatih MU Jagokan Liverpool Juara Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.