Search

Madrid Perkenalkan Brahim Diaz Secara Resmi

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid memperkenalkan Brahim Diaz secara resmi kepada publik. Diaz didampingi keluarga dan presiden Madrid, Florentino Perez di boks presidensial Santiago Bernabeu.

Madrid mendatangkan Diaz dari Manchester City senilai 22 juta Poundsterling (395 miliar Rupiah).Pemain berusia 19 tahun mendapatkan kontrak enam setengah tahun.

Selama berseragam City, Diaz hanya tampil 49 menit di Liga Primer Inggris. Diaz diboyonog The Citizens dari Malaga di 2013 saat usianya masih 14 tahun.

Saat diperkenalkan secara resmi kepada publik, Diaz didamping ayahnya Sufiel, ibunya Patricia, dan empat adik perempuannya, Zaira, Ilaira, Dunia, dan Irina. Diaz mengenakan nomor punggung 21. Kabarnya, Diaz mendapat gaji 60 ribu Poundsterling (1,07 miliar Rupiah) per pekan di Madrid.

"Ini momen paling membahagiakan di hidup saya. Saya punya opsi setelah memutuskan hengkang dari Manchester City. Pertama, main di Real Madrid, dua, main di Real Madrid, ketiga main di Real Madrid. Mustahil pergi ke tempat lain," ujar Diaz, dikutip dari Daily Mail.

"Saya paham tanggung jawab bermain dengan mengenakan jersey ini. Saya akan memberikan semuanya sejak hari pertama bergabung," tambahnya.

Florentino Perez menyebut Diaz sebagai salah satu pemain muda berbakat. Antusiasme yang ditunjukkan Diaz untuk bergabung dengan Madrid bisa membantunya sukses.

"Pemain ini punya talenta spesial. Dia punya kualitas, magis, dan impian untuk sukses di klub ini. Dia memilih Madrid dibandingkan klub lain dan energi itu akan membantunya di sini," ungkap Perez.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Perkenalkan Brahim Diaz Secara Resmi : http://bit.ly/2C55pPm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Perkenalkan Brahim Diaz Secara Resmi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.