Search

Madrid Dipermalukan Sociedad, Ini Kata Solari

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid memulai tahun 2019 dengan buruk. Setelah main imbang dengan Villarreal, kini Madrid dikalahkan Real Sociedad. Apa kata pelatih Santiago Solari?

Berlaga di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 0-2. Dua gol Sociedad dicetak Willian Jose dan Ruben Pardo. Tuan rumah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-61 setelah Lucas Vazquez mendapat kartu kuning kedua.

Madrid kebobolan cepat di menit kedua melalui tendangan penalti Willian Jose. Wasit memberikan penalti setelah Casemiro melanggar Mikel Merino.

"Kami melakukan kesalahan di menit pertama. Kami tak bisa menyalahkan diri sendiri. Kami main baik di babak pertama, setidaknya menyamakan kedudukan," kata Solari, dikutip dari AS.

"Dengan dikartu merahnya Vazquez, kami tetap berusaha keras. Tim sudah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Jika Anda tak bisa mencetak gol, maka mustahil bisa menang," ujarnya.

Solari menilai, timnya berhak mendapatkan penalti ketika Vinicius Jr dilanggar kiper Sociedad, Geronimo Rulli di menit ke-63. Tapi, wasit tak mengabaikannya dan sama sekali tak menggunakan VAR.

"Itu jelas penalti. Tapi kami tak ingin bicara soal wasit. Ketika Anda tak yakin, harusnya menggunakan VAR, karena itulah gunanya VAR. Kita semua manusia dan bisa melakukan kesalahan, tapi Anda salah jika tak melihat buktinya. Itu sulit dipahami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Dipermalukan Sociedad, Ini Kata Solari : http://bit.ly/2RaMLzX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Dipermalukan Sociedad, Ini Kata Solari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.