Search

Ini Momen yang Bikin Buffon Sempat Ingin Pensiun

INILAHCOM, Paris - Kiper PSG, Gianluigi Buffon mengatakan, ada satu momen yang membuatnya berpikir untuk pensiun dari sepak bola, meskipun pada akhirnya dia terus bermain.

Di usia 40 tahun, Buffon masih bermain di level tinggi bersama PSG setelah menghabiskan sebagian besar kariernya dengan Juventus.

Di akhir musim lalu, Buffon sebenarnya sempat berniat untuk pensiun. Tapi, kiper asal Italia itu mengurungkan niatnya karena ada tawaran menggoda dari PSG.

Ada satu momen dimana Buffon sempat berpikir untuk pensiun, yakni saat dia berhadapan dengan putra mantan rekan setimnya di era 90-an, Enrico Chiesa. Saat masih memperkuat Juventus, Buffon menghadapi putra Chiesa, Federico, yang bermain di Fiorentina.

Buffon dan Chiesa sempat satu tim di Parma. Saat Buffon masih aktif bermain, Chiesa sudah lama gantung sepatu dan kini sudah berusia 48 tahun.

"Bermain melawan Federico Chiesa untuk pertama kalinya membuat saya sedikit tak nyaman. Itu pertama kalinya saya bermain melawan putra dari mantan rekan setim saya," ujar Buffon, dikutip dari AS.

"Itu adalah momen dimana saya sempat berpikir mungkin sudah saatnya saya pensiun," tambah Buffon.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Momen yang Bikin Buffon Sempat Ingin Pensiun : http://bit.ly/2RbmaCZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Momen yang Bikin Buffon Sempat Ingin Pensiun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.