Search

Hazard: Fabregas Berikan Segalanya untuk Chelsea

INILAHCOM, London - Eden Hazard mengatakan Cesc Fabregas telah memberikan semua yang terbaik untuk Chelsea selama lima musim di Stamford Bridge.

Fabregas diberitakan akan bergabung dengan AS Monaco dengan kontrak permanen bulan Januari ini dan pemain berusia 31 tahun itu memainkan pertandingan terakhirnya bersama Chelsea saat menang 2-0 atas Nottingham Forest.

Pemain internasional Spanyol itu telah memenangkan empat trofi juara bersama The Blues, termasuk dua gelar Liga Premier inggris, selama berada di klub London barat tersebut.

Seusai pertandingan kontra Nottingham Forest Hazard langsung memberikan pujian pada Fabregas. Ketika ditanya apa yang diberikan Fabregas kepada Chelsea sejak bergabung dari Barcelona pada 2014, Hazard menjawab: "Semuanya,"

"Saya bisa mengatakan bahwa saya beruntung bermain dengannya. Sejak awal ketika dia datang, kami melihatnya pada tahun pertama ketika kami memenangkan dua gelar bersama," ujar Hazard dikutip dari SkySports.

"Dia adalah pemain top di lapangan dan di luar lapangan, teman baik saya," tambahnya.

"Saya mengagumi dia dan saya harap dia memiliki masa depan yang baik. Dia sudah agak tua sekarang tetapi dia masih sangat baik, dia akan menikmatinya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard: Fabregas Berikan Segalanya untuk Chelsea : http://bit.ly/2AzXxFB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard: Fabregas Berikan Segalanya untuk Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.