Search

Guardiola Anggap Piala FA dengan Serius

INILAHCOM, Manchester - Manchester City menganggap Piala FA dengan serius. Itu sebabnya Pep Guardiola nyaris menurunkan kekuatan terbaiknya.

Bertanding di Stadion Etihad, Minggu (6/1/2019), City menundukkan Rotherham United dengan skor 7-0 dalam putaran ketiga Piala FA. City memainkan nama-nama seperti Ederson, John Stones, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan, hingga Riyad Mahrez.

Tujuh gol City dicetak Raheem Sterling, Phil Foden, bunuh diri Semi Ajayi, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi, dan Leroy Sane.

"Kami menganggap Piala FA dengan serius dan melakukan apa yang harus dilakukan untuk menjadi klub hebat. Delapan atau sembilan pemain dengan kaki lebih segar menyaksikan rekan-rekannya hari Kamis lalu (saat mengalahkan Liverpool). Semua tampil bagus," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

De Bruyne bermain sejak menit awal di laga ini. Sebelumnya, pemain asal Belgia absen di laga melawan Liverpool.

"Kami bicara dengan Kevin De Bruyne kemarin untuk bermain selama 65-70 menit demi menemukan ritme dan memulihkan cedera. Dia tampil luar biasa, menciptakan beberapa peluang, dan memiliki visi yang tak bisa dilihat pemain lain," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Anggap Piala FA dengan Serius : http://bit.ly/2CS8jsi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Anggap Piala FA dengan Serius"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.