Search

Diminati Inter, Robben Tersanjung

INILAHCOM, Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben mengaku tersanjung diminati Inter Milan. Robben baru akan memutuskan masa depannya mendekati akhir musim.

Media di Italia memberitakan, Inter berminat mendatangkan Robben dan Diego Godin (Atletico Madrid). Kebetulan kedua pemain itu kontraknya habis di akhir musim.

Robben mengaku tak tahu mengenai kabar ketertarikan Inter kepadanya. Pemain asal Belanda merasa bangga jika memang Nerazzurri berminat kepadanya.

"Saya sangat bangga dan bahagia (ada klub yang tertarik). Beberapa pekan terakhir sangat sibuk, terutama ayah saya yang merangkap sebagai agen saya. Tapi menyenangkan mendapat kabar ada klub yang berminat," ujar Robben, dikutip dari Football Italia.

"Bagi saya, masa depan masih terbuka. Saya masih menunggu. Saya ingin menunggu dan fokus kembali fit, kembali main bersama tim, dan main sepak bola," tambahnya.

"Saya tak tahu kapan, tapi tentu saja saya harus mengambil keputusan. Saya takkan menunggu hingga akhir musim, karena saya punya keluarga dan saya harus merencanakan sedikit demi sedikit. Saya tersanjung dan bersyulur ada klub yang berminat pada saya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diminati Inter, Robben Tersanjung : http://bit.ly/2C7rk8y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminati Inter, Robben Tersanjung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.