Search

Diisukan Hengkang, Ini Penjelasan Valverde

INILAHCOM, Catalunya - Ernesto Valverde bergerak untuk mendinginkan spekulasi tentang masa depannya di Barcelona, ia mengatakan diskusi mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak akan terjadi pada akhir musim.

Pelatih berusia 54 tahun itu dirumorkan akan meninggalkan Camp Nou ketika dia mengatakan tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan.

Kontrak Valverde sendiri akan berakhir pada 2020 mendatang, tetapi ia dan Barcelona memiliki opsi untuk mengakhiri kontrak setahun lebih awal.

"Memang benar bahwa kontrak saya memiliki tahun opsional dan pada akhir musim ini kami akan memutuskan semuanya," kata Valverde dikutip dari FourFourTwo.

"Saya dan klub selalu selaras satu sama lain. Sebagai pelatih, ketika kamu tidak menang, mereka memberi harga pada kepalamu, tapi saya punya kontrak," tambahnya.

"Kami memiliki kontrak yang ditandatangani dan kami akan menghormati semua itu. Kami akan bersama selama tahun ini untuk melihat bagaimana ke depannya," pungkasnya menutup.

Saat ini Valverde berpeluang meraih gelar La Liga Spanyol berturut-turut, setelah Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 37 poin dari 17 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diisukan Hengkang, Ini Penjelasan Valverde : http://bit.ly/2QsfUkS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diisukan Hengkang, Ini Penjelasan Valverde"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.