Search

Pemecatan Lopetegui Takkan Pengaruhi Spanyol

INILAHCOM, Krasnodar - Bek timnas Spanyol Sergio Ramos menyakinkan bahwa pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala Spanyol tidak akan mempengaruhi performa dan kesatuan tim.

Lopetegui dipecat dari jabatannya setelah resmi ditunjuk mejadi pelatih Real Madrid, Selasa (12/6/2018) malam WIB, menggantikan Zinedine Zidane yang mundur usai mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun.

Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol (RFEF) telah menunjuk Fernando Hierro sebagai juru taktik tim Matador di Piala Dunia 2018.

"Kami adalah tim nasional, kami mewakili perisai, warna, penggemar, negara," kicau Ramos di akun twitter pribadinya.

"Tanggung jawab dan komitmen bersama Anda dan untuk Anda. Kemarin, hari ini dan besok, bersama-sama #JayaSpanyo," lanjut isi tweet.

Hierro merupakan sosok yang lebih berprestasi ketika sebagai pemain dibandingkan sebagai pelatih. Mantan pemain Madrid itu pernah memenangkan lima gelar La Liga dan tiga Liga Champions.

Sedangkan sebagai karier melatih pria 50 tahun itu dimulai pada 2014-15, saat itu ia menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti di Madrid, kemudian menangani klub Divisi Segunda, Real Oviedo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemecatan Lopetegui Takkan Pengaruhi Spanyol : https://ift.tt/2yaWiOq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemecatan Lopetegui Takkan Pengaruhi Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.