Search

Neymar Pemain Terbaik Dunia Bukan CR7 atau Messi

INILAHCOM, Moskow - Penyerang timnas Brasil, Neymar, menyebut dirinya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Dia berkelakar dengan mengatakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bukan berasal dari planet ini.

Gelar Ballon d'Or dalam sepuluh tahun terakhir didominasi dua nama, Ronaldo dan Messi. Keduanya sama-sama pernah menyabet gelar tersebut lima kali.

Neymar yang juga pernah masuk nominasi Ballon d'Or mengakui kualitas permainan dua megabintang itu. Penyerang 26 tahun sampai menyebut keduanya alien karena jarang sekali orang yang bisa mengukir pencapaian tersebut.

Meski belum pernah memenangi Ballon d'Or, Neymar menyebut dirinya pesepakbola terbaik di dunia karena Ronaldo dan Messi dianggapnya bukan dari ras manusia.

"Dua orang yang berada di atas semua orang lain saat ini adalah Cristiano Ronaldo dan Messi. Untuk semua kesederhanaan, hari ini saya adalah pemain terbaik di dunia, karena mereka berasal dari planet lain," ujar mantan pemain Barcelona tersebut seperti dikutip dari Goal.

Pernah merasakan banyak gelar juara di level tim baik bersama Barcelona dan PSG, Neymar termotivasi meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Brasil.

"Saya ingin memenangkan Piala Dunia. Memenangkan trofi ini akan membuat diriku, keluargaku dan negaraku sangat bahagia," tambahnya.

Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Selecao akan memainkan pertandingan pertama menghadapi Swiss, Senin (18/6/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Pemain Terbaik Dunia Bukan CR7 atau Messi : https://ift.tt/2lb7eCa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Pemain Terbaik Dunia Bukan CR7 atau Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.