Search

Laga Melawan Uruguay Akan Jadi Momen Spesial Salah

INILAHCOM, Moskow - Timnas Mesir dapat kabar baik jelang laga pembuka kontra Uruguay. Pelatih Hector Cuper memastikan Mohamed Salah dalam kondisi fit dan bisa bermain di laga tersebut.

Salah sempat mengalami cedera bahu saat berebut bola dengan Sergio Ramos di final Liga Champions Eropa pada 27 Mei lalu. Sempat diragukan bisa sembuh sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung, Salah berpacu dengan waktu mengembalikan kondisi fisiknya.

Penyerang Liverpool tetap disertakan oleh Cuper dalam skuad Mesir meskipun masih menjalani program pemulihan cedera. Tiba di Rusia, Salah sudah bisa ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya awal pekan ini.

Melihat perkembangan kondisi fisiknya yang semakin membaik, Cuper mengindikasikan bisa saja memainkan Salah saat jumpa Uruguay di laga pembuka Grup B, Jumat (15/6/2018) besok.

"Pemulihan Mo (Salah) berjalan dengan sangat cepat, kami terus memantau perkembangannya. Jika tidak hal yang tidak terduga terjadi, dia akan bermain," kata Cuper kepada Marca.

"Saya pastikan dia akan berada di lapangan besok," ia memungkasi.

Penampilan Mohamed Salah sangat dinantikan pencinta sepakbola dunia, ia tampil mengilap sepanjang 2017-18 bersama Liverpool dengan mencetak 44 gol dari 52 penampilan di semua ajang.

Jika bisa bermain lawan Uruguay, momen itu akan terasa spesial bagi mantan pemain AS Roma itu karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-26.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Melawan Uruguay Akan Jadi Momen Spesial Salah : https://ift.tt/2JKdk7q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Melawan Uruguay Akan Jadi Momen Spesial Salah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.