Search

Ingin Bersaing Milan Disarankan Beli 2 Pemain Ini

INILAHCOM, Milan - Mantan bek AC Milan Luca Antonini mengatakan mantan timnya membutuh sosok gelandang dan penyerang papan atas untuk mengarungi kpmpetisi musim depan. Antonini menyarankan Milan merekrut Gonzalo Higuain.

Musim depan, Milan akan berlaga di dua kompetisi, Liga Seri A Italia dan Liga Europa. Artinya, I Rossonerri membutuhkan tim yang kuat dengan pemain-pemain bekualiatas agar bisa bersaing.

Sektor gelandang dan penyerang diklaim menjadi titik lemah Il Diavolo Rosso yang harus segera dievaluasi oleh tim.

"Saya pikir Milan membutuhkan gelandang berkualitas untuk ditambahkan ke tim, tetapi mereka juga membutuhkan striker papan atas. Mereka membutuhkan seseorang yang terbiasa mencetak gol," ujar Antonini.

Untuk gelandang, Antonini belum bisa menyebut nama potensial namun pemain 35 tahun itu menyarankan agar Milan merekrut Higuan dari Juventus.

"Sebuah nama? Saya akan mengatakan Gonzalo Higuain. Dia adalah juara dan kamu tahu bahwa dia dapat mencetak gol kapan saja," tambahnya.

Higuain berhasil mengantarkan Juve menjadi kampiun Liga Seri A Italia 2017-18 serta Coppa Italia. Di musim yang baru saja selesai, penyerang timnas Argentina itu mencetak 23 gol dari 52 penampilan.

Penyerang 30 tahun dikabarkan akan menentukan masa depannya setelah gelaran Piala Dunia 2018. Ia dikabarkan masuk dalam rencana I Bianconeri untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan skema pertukaran pemain.

Sumber: Calciomercato

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ingin Bersaing Milan Disarankan Beli 2 Pemain Ini : https://ift.tt/2HWoa8y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Bersaing Milan Disarankan Beli 2 Pemain Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.