Search

Doa Jelek Ramos untuk Ronaldo

INILAHCOM, Sochi - Spanyol akan berhadapan dengan Portugal di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018. Kapten Spanyol, Sergio Ramos berharap Cristiano Ronaldo tak dalam kondisi terbaik.

Ramos dan Ronaldo sama-sama bermain bersama Real Madrid. Keduanya bahu-membahu memenangkan gelar untuk Los Blancos. Teranyar, Madrid berhasil menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Untuk kali ini, Ramos dan Ronaldo harus melupakan pertemanan demi membela negara masing-masing, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB di Fisht Stadium.

Sebagai pemain belakang, tentu Ramos akan sering berduel dengan Ronaldo. Pemain 32 tahun itu mengaku lebih suka bermain bersama Ronlado ketimbang menjadi lawan.

"Saya lebih suka dia berada di dalam tim saya ketimbang menjadi lawan. Kita semua tahun betapa berbahayanya Ronaldo. Dia mengakhiri musim dengan kondisi bagus. Dia selalu menjadi ancaman," kata Ramos, dikutip dari FourFourTwo.

"Tak hanya Ronaldo, tapi Portugal punya skuad bertalenta. Mereka punya banyak pemain yang bisa menyakitimu dengan cepat, skil tinggi, dan formasti bertahan yang bagus," tambahnya.

"Kita akan melihat sebuah pertandingan untuk semua pecinta olahraga. Pertandingan nanti akan indah. Saya harap Cristiano tidak memainkan pertandingan terbaiknya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Doa Jelek Ramos untuk Ronaldo : https://ift.tt/2LUGp0x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doa Jelek Ramos untuk Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.