Search

Argentina Waspadai Potensi Kejutan Islandia

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, tak mau meremehkan Islandia di pertandingan pertama mereka di Grup D Piala Dunia 2018. Sampaoli memprediksi laga akan berjalan sulit bagi timnya.

Argentina akan berhadapan dengan Islandia di Otkrytie Arena, Sabtu (16/6/2018) malam WIB. Laga ini akan menjadi pertemuan perdana kedua negara di ajang internasional.

Bila melihat komposisi pemain serta pengalaman di kancah internasional, Argentina di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Islandia yang berstatus tim debutan Piala Dunia.

Namun demikian, Islandia bukan tim kacangan. Mereka membuktikannya di Piala Eropa 2016 dengan berhasil menembus babak perempatfinal usai mengalahkan Inggris di 16 besar. Selain itu, di babak kualifikasi Zona Eropa mereka mampu finis sebagai juara grup mengungguli Kroasia, Ukraina dan Turki.

Sampaoli menyadari benar potensi kejutan yang bisa dihadirkan skuad asuhan Heimir Hallgrimsson, apalagi kapten tim Aron Gunnarsson sudah pulih dari cedera.

"Kami tahu pemain utama Islandia, kapten mereka [Aron Gunnarsson] telah pulih dari cedera, mereka bermain dengan baik sebagai tim dan saya yakin itu akan sangat sulit melawan mereka," Ujar Sampaoli.

"Mereka memiliki pertahanan yang kuat dan mungkin akan bermain dengan cara serangan balik. Islandia akan menjadi tim yang tangguh untuk dikalahkan," dia memungkasi.

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Argentina Waspadai Potensi Kejutan Islandia : https://ift.tt/2yeMzXn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Argentina Waspadai Potensi Kejutan Islandia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.