Search

Gattuso: Milan Tim dengan Dua Wajah

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai tim memiliki dua wajah, karena bemain bagus di babak pertama namun kesulitan di babak kedua menyusul hasil imbang yang diraih ketika menjamu Atalanta.

Milan hanya mampu meraih satu poin ketika ditahan imbang 2-2 Atalanta, di markas mereka, San Siro Stadium, dalam lanjutan pekan kelima Serie A 2018-19, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Gonzalo Higuain (2') dan Bonaventura (61'), sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Alejandro Gomez (54') dan Emiliano Rigoni (90+1').

Sepanjang babak pertama Milan mampu mengambil alih jalannya pertandingan dan unggul 1-0 hingga turun minum. Namun, Milan kehilangan konsentrasi di babak kedua setelah tim tamu berhasil menyamakan kedudukan.

Mampu berbalik unggul (2-1) tetapi I Rossonerri tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka setelah Atalanta kembali mampu mencetak gol penyama kedudukan (2-2) di masa injury time.

"Ini adalah tim dengan dua wajah. Kami memainkan babak pertama yang indah, tetapi benar-benar berjuang dalam setengah jam terakhir," kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Ada banyak penyesalan, tetapi saya tidak marah. Kami harus bermain lebih baik lagi kedepannya, karena ada begitu banyak pertandingan yang harus dilalui musim ini," ia memungkasi.

Dengan hasil imbang ini Milan dan Atalanta berada di peringkat ke-12 dan ke-13 dengan torehan poin sama, yaitu lima poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso: Milan Tim dengan Dua Wajah : https://ift.tt/2Dp0a0N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso: Milan Tim dengan Dua Wajah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.