Search

Kalah dari Bologna, Roma Kurang Determinasi

INILAHCOM, Bologna - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, secara terbuka menyalahkan para pemainnya menyusul kekalahan 0-2 dari Bologna. Ia menilai timnya kurang determinasi dan semangat mencetak gol di laga tersebut.

Roma harus takluk di tangan Bologna berkat dua gol yang dicetak oleh Federico Mattiello pada menit ke-36, dan Federico Santander pada menit ke-59, dalam lanjutan pekan kelima Serie A 2018-19 di Renato Dall'Ara Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

Sebenarnya Roma mampu menguasai jalannya pertandingan, namun Daniele De Rossi dan kawan-kawan gagal membobol gawang tuan rumah. Tercatat tim tamu mampu menguasai bola hingga 61 persen dan melakukan 20 kali tembakan di mana sembilan mengarah ke gawang.

Menanggapi kekalahan tersebut, Di Francesco sangat menyesalkan kekalahan ini sebab timnya mampu menguasai jalannya pertandingan, namun harus menelan kekalahan.

"Jika Anda memiliki 61 persen penguasaan dan kalah 2-0, itu berarti ada sesuatu yang hilang dalam sikap Anda. Jika Anda kalah setiap duel dengan Bologna, maka Anda belum cukup yakin," ujat Di Francesco dikutip dari Football Italia.

"Kami selalu membicarakan tentang masalah angka dan statistik, tetapi tidak dengan determinasi dan semangat yang tinggi untuk mencetak gol," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini Roma merosot ke peringkat 14 klasemen sementara dengan raihan lima poin dari lima laga, sedangkan bagi Bologna kemenangan ini belum mampu mengangkat posisi mereka keluar dari zona degradasi, saat ini Bologna berada di peringkat ke-18 dengan empat poin dari lima laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Bologna, Roma Kurang Determinasi : https://ift.tt/2OIU7FK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Bologna, Roma Kurang Determinasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.