Search

Bungkam Persija, Gomez Puji Semangat Juang Persib

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memuji semangat anak asuhnya yang tampil spartan sepanjang pertandingan melawan Persija. Alhasil, Persib mampu meraih tiga poin.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sore, tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor 3-2 atas rivalnya Persija.

Tiga gol kemenangan persib dicetak Ezechiel N'Douassel menit ke-29, Jonathan Bauman (60') dan Bojan Malisic (90+4). Sedangkan sepasang gol Persija dicetak Jaimerson da Silva (45+5) dan Rohit Chand (65').

"Kami sangat bangga dngan para pemain. Bukan hanya karena kita menang, tapi karena kami terus menjaga semangat kami selama pertandingan. Mental kami bagus, terus membalas gol mereka," kata Mario Gomez usai pertandingan.

"Pertandingan ini tak mudah dimenangkan, dan kami bisa menang karena kami punya karakter. Babak pertama kami buruk, tapi babak kedua kami berkembang," tambahnya.

Terkiat dua gol yang dicetak lawan, Mario Gomez menyebut anak asuhnya kurang atisipasi. Dua gol Persija ke gawang Persib berawal dari set piece atau bola mati.

"Soal set piece, tidak hanya soal konsentrasi. Namun, evaluasi akan tetap kami lakukan. Kami akan terus perbaiki yang kurang, dan intinya kami bisa menang," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Persib semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 44 poin dari 23 laga yang telah dilakoninya. Sedangkan Persija tetap berada di peringkat tiga dengan raihan 36 poin dari 23 pertandingan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bungkam Persija, Gomez Puji Semangat Juang Persib : https://ift.tt/2py7WMd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bungkam Persija, Gomez Puji Semangat Juang Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.