Search

Kalah dari Persib, Ini Komentar Teco

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyebut anak auhnya sudah tampil dengan kerja keras melawan Persib agar bisa memenangkan pertandingan meski akhirnya harus pulang dengan tangan hampa.

Dijamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menyerah dengan skor 2-3.

Tiga gol kemenangan Persib dicetak Ezechiel N'Douassel menit ke-29, Jonathan Bauman (60') dan Bojan Malisic (90+4). Sedangkan sepasang gol Persija dicetak Jaimerson da Silva (45+5) dan Rohit Chand (65').

Dengan hasil ini Macan Kemayoran masih tertahan di posisi tiga dengan torehan 36 poin hasil dari 23 laga yang telah dilakoninya. Sedangkan Persib semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 44 poin dari 23 pertandingan.

"Kita kerja keras di babak pertama, kita sudah kalah 1-0. Tapi bisa samakan kedudukan di babak pertama dan babak kedua. Persib banyak main long ball dan kita kerja keras di belakang. Tapi Bauman dan Ezechiel kejar bola terus itu," kata Stefano Cugurra usai pertandingan.

Terkait gol penalti Persib, pelatih yang akrab dipanggil Teco menyebut hal itu ada kesalahan anak asuhnya yang kurang konsentrasi dalam mengantisipasi bola.

"Gol penalti kita hilang sedikit konsentrasi. Ini wasit keputusan tidak menguntungkan kami. Tapi, memang wasit di tuan rumah selalu ngasih keunggulan. Meski begitu kami sudah kerja keras," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Persib, Ini Komentar Teco : https://ift.tt/2OLy1Cx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Persib, Ini Komentar Teco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.