Search

Kalah dari Arsenal, Silva: Kami Harusnya Cetak Gol

INILAHCOM, London - Pelatih Everton, Marco Silva, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat dikalahkan 0-2 oleh Arsenal, Minggu (23/9/2018) malam WIB. Ia menilai timnya bisa mencetak banyak gol di laga itu.

Everton harus menerima kekalahan ketika bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, dalam lanjutan pekan keenam Liga Premier Inggris, berkat dua gol yang di cetak oleh Alexandre Lacazette dan Aubameyang.

Namun demikian Silva menilai timnya bisa mencetak gol di laga tersebut, sebab anak asuhnya berhasil melepaskan delapan kali tendangan di mana enam diantaranya mengarah tepat ke gawang.

"Hasilnya tidak mencerminkan apa yang dimainkan kedua tim selama pertandingan. Saya pikir kami pantas mendapat banyak gol. Kami datang ke sini untuk bermain dan menantang lawan. Di babak pertama kami menciptakan peluang," ujar Silva dikutip dari SkySports.

"Ini adalah hasil yang mengecewakan bagi kami. Tapi ini sepakbola, meski kami menciptakan tiga, empat, lima peluang yang jelas untuk mencetak gol," ia memungkasi.

Dengan kekalahan tersebut Everton belum beranjak dari posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan enam poin dari enam pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Arsenal, Silva: Kami Harusnya Cetak Gol : https://ift.tt/2PUp0qS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Arsenal, Silva: Kami Harusnya Cetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.