Search

Gol Pique Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona harus puas meraih satu poin saat ditahan imbang 2-2 oleh Girona dalam lanjutan pekan kelima La Liga Spanyol 2018-19, Senin (24/9/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona sempat unggul terlebih dahulu disaat babak pertama baru berjalan 19 menit lewat gol yang dicetak oleh Lionel Messi.

Unggul satu gol, petaka mendatangi Barca di menit ke-35 setelah Clement Lenglet diusir dari lapangan setelah mendapatkan kartu merah dari wasit.

Menghadapi 10 pemain Barca, tim tamu mampu menyamakan skor di penghujung babak pertama, tepatnya di menit ke-45 Cristhian Stuani berhasil mencetak gol meneruskan umpan dari Aday Benitez. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Kekurangan jumlah pemain kembali berhasil dimanfaatkan oleh Girona, babak kedua baru berjalan enam menit tim tamu mampu menggandakan keunggulan mereka melalui Stuani yang berhasil memasukkan bola ke gawang setelah memanfaatkan bola rebound. Skor 2-1.

Hampir menelan kekalahan di kandang sendiri tim besutan Ernesto Valverde terus menaikkan tempo permainan dan bermain lebih terbuka untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Hasilnya di menit ke-61 Barca berhasil menyamakan kedudukan setelah Gerard Pique mampu menanduk bola masuk ke gawang meneruskan umpan congkel dari Luis Suarez. Skor 2-2.

Menit ke-80 tuan rumah hampir berbalik unggul, namun sayang sepakan keras Suarez masih melambung di atas gawang. Dan percobaan yang dilakukan Philippe Coutinho juga masih mampu ditahan oleh kiper, Bono di menit ke-83.

Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit, skor 2-2 masih tetap bertahan dan menyelamatkan Barca kalah di depan pendukung mereka sendiri.

Dengan hasil ini Barca masih tetap berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari lima laga, hanya berselisih jumlah gol dengan Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan torehan poin sama 13. Sedangkan Girona menempati posisi keenam dengan raihan delapan poin dari lima laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Pique Selamatkan Barcelona dari Kekalahan : https://ift.tt/2Q1XCHB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Pique Selamatkan Barcelona dari Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.