Search

Maradona Kritik Permainan Argentina

INILAHCOM, Moskow - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mengkritik pola permainan yang diterapkan pelatih Jorge Sampaoli ketika Lionel Messi dkk. ditahan imbang Islandia.

Argentina harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Islandia di Spartak Stadium, Sabtu (16/6/2018). Sempat unggul melalui gol Sergio Aguero pada menit ke-19, Islandia bisa menyamakan skor pada menit ke-23 melalui gol Alfred Finbogasson.

"Rencana permainannya memalukan. Meskipun pemain Islandia memiliki tinggi rata-rata 1,90 meter, kami memainkan pola permainan bola atas. Kami tidak memiliki permainan pendek," ujar Maradona, dikutip dari FourFourTwo.

Selain itu Maradona juga mengarapkan Argentina lebih memaksimalkan peran Lionel Messi di lini depan untuk mencetak gol, karena di laga berikutnya mereka akan menghadapi salah satu tim yang berpengalaman yaitu Nigeria.

"Ada masalah serius di lini depan, Messi adalah satu-satunya jalan keluar mereka. Melawan Nigeria mereka memiliki pengalaman, mereka tahu bagaimana cara menyerang balik dan mereka tahu bagaimana mencetak gol, " tambahnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Maradona Kritik Permainan Argentina : https://ift.tt/2MxjAkC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maradona Kritik Permainan Argentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.