Search

Gagal Kalahkan Islandia, Argentina Tetap Santai

INILAHCOM, Moskow - Sergio Aguero mengaku tak cemas meskipun hanya Argentina hanya bermain imbang dengan Islandia. Aguero yakin Albiceleste bisa meraih enam poin di dua laga tersisa.

Menghadapi Islandia di Spartak Stadium, Sabtu (16/6/2018), Argentina harus puas dengan hasil imbang 1-1. Sempat unggul melalui gol Aguero, Islandia bisa menyamakan skor berkat gol Alfred Finbogasson.

Argentina tampil dominan di laga tersebut dari sisi penguasaan bola dan tendangan ke gawang. Tapi, pertahanan rapi Islandia membuat tim asuhan Jorge Sampaoli kesulitan.

Sebenarnya Argentina bisa memenangkan pertandingan andai tendangan penalti Lionel Messi berbuah gol.

"Kami tidak cemas. Kami tahu nasib masih berada di tangan kami dan masih ada enam poin lagi yang diperebutkan," ujar Aguero, dikutip dari Marca.

"Saya senang bisa mencetak gol, tapi meraih kemenangan lebih penting. Pertandingan pertama memang tak mudah," tambahnya.

"Tim seperti Islandia adalah kuat. Mereka berusaha bertahan dan bermain seperti itu serta tak memberikan ruang yang membuat kami kesulitan. Selain itu, kami tak beruntung dengan (kegagalan) penalti (Messi)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Kalahkan Islandia, Argentina Tetap Santai : https://ift.tt/2taCPbV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Kalahkan Islandia, Argentina Tetap Santai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.