Search

PSIS Jangan Hanya Numpang Lewat di Liga 1

INILAHCOM, Semarang - Publik sepak bola Semarang berharap PSIS melakukan persiapan dengan baik agar bisa bersaing dengan tim-tim lainnya di Liga 1 musim 2018.

Harapan masyarakat Semarang itu salah satunya diutarakan Ketua PSSI Asprov Jawa Tengah, Johar Lin Eng. Menurut Johar, dengan persiapan yang matang diharapkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu bisa meraih prestasi di Liga 1 tidak seperti di Indonesia Super League musim 2015 yang hanya numpang lewat karena musim berikutnya PSIS turun kasta.

"Kami tentu berharap pengurus bisa menyiapkan segala sesuatunya dengan matang termasuk persiapan tim. Saya pun berharap PSIS tidak sekadar "mampir ngombe" (minum) di liga 1, seperti 2005 yang lalu," kata Johar Ling Eng kepada INILAHCOM, Minggu (3/12/2017).

Pria yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional ini menilai tim PSIS sangat layak masuk Liga 1 jika dilihat dari perjuangannya sejak awal kompetisi Liga 2.

"Saat lolos ke 8 besar, sudah tampak gejala alam, bahwa tim ini (PSIS) akan membawa mala petaka bagi tim-tim Liga 2. Faktanya, dalam perjalanan kompetisi, mereka paling konsisten. Lalu, selalu nangkring di pimpinan klasemen," ujarnya.

"Jadi, sudah sewajarnya PSIS balik ke liga 1. Selamat buat manajemen PSIS dan para ofisial, suporter, wartawan dan pemain yang sudah all out untuk PSIS," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSIS Jangan Hanya Numpang Lewat di Liga 1 : http://ini.la/2422069

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Jangan Hanya Numpang Lewat di Liga 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.