Search

Hantam Brunei, Kini Indonesia Fokus ke Mongolia

INILAHCOM, Banda Aceh - Timnas Indonesia melewati laga perdana Tsunami Cup dengan mengalahkan Brunei Darusalam 4-0. Selanjutnya, Tim Merah Putih fokus melawan Mongolia.

Bertanding di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (2/12/2017), Indonesia menundukkan Brunei dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan Tim Merah Putih dicetak Hansamu Yama, Septian David Maulana, Fachrudin, dan Yabes Roni.

Selain Brunei, Tsunami Cup diikuti oleh Mongolia dan Kyrgsztan. Di laga kedua, Septian David Maulana dkk. akan menantang Mongolia, Senin (4/12/2017).

"Pendekatan kami ke turnamen ini ialah satu per satu pertandingan, setelah ini kami akan fokus dengan Mongolia," ujar pelatih Indonesia, Luis Milla.

"Kita ingin mengambil opsi serangan pertama dan kreatif di lapangan tengah dan filosifi menyerang ala kami. Secara fisik Mongolia lebih baik dari Brunei, tapi kita akan kreasikan apa yang saya inginkan," tambahnya.

"Kita tahu Mongolia main keras, maka pendekatannya akan berbeda dibanding lawan Brunei. Di turnamen ini kita akan menganalisis bagaimana pemain satu dan lainnya akan seperti apa," tandasnya.

Tsunami Cup menjadi salah satu persiapan Indonesia untuk tampil di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hantam Brunei, Kini Indonesia Fokus ke Mongolia : http://ini.la/2422039

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hantam Brunei, Kini Indonesia Fokus ke Mongolia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.