Search

Kiper PSS Sleman Jagokan Jerman Juara Piala Dunia

INILAHCOM, Sleman - Kiper utama PSS Sleman di Liga 2 yang lalu, Syahrul Trisna Fadilah menjagokan Jerman sebagai juara Piala Dunia 2018. Hal itu disampaikan Syahrul mengingat Tim Panser mempunyai pemain yang berkualitas di semua sisi.

Jerman tergabung di Grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Selain mempunyai pemain-pemain berkualitas, alasan Syahrul menjagokan Jerman karena keberadaan kiper Manuel Neuer.

"Tentu saya menjagokan Jerman untuk menjadi juara di Piala Dunia nanti. Selain karena saya mengidolakan penjaga gawangnya Manuel Neuer, Jerman mempunyai pemain yang berkualitas," kata Syahrul kepada INILAHCOM, Minggu (03/12/2017).

Di babak penyisihan grup F, kata pemain yang memulai karier di PS TNI U-21 ini, Meksiko diyakini bisa menyulitkan tim asuhan Joachim Low tersebut.

"Meksiko sepertinya akan menjadi lawan tangguh Jerman di babak penyisihan. Tapi, kalau bisa bermain konsisten, saya kira Jerman bisa mengalahkan Meksiko," pungkasnya.

Di Piala Dunia 2018, Jerman berstatus sebagai juara bertahan setelah empat tahun lalu mengalahkan Argentina 1-0 di final.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kiper PSS Sleman Jagokan Jerman Juara Piala Dunia : http://ini.la/2422070

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiper PSS Sleman Jagokan Jerman Juara Piala Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.