Search

Siapa Cocok Gantikan Vujovic di Persib?

INILAHCOM, Bandung - Vladimir Vujovic memastikan tak memperpanjang kontrak di Persib. Lantas, siapa yang cocok menggantikan pemain berposisi bek tengah tersebut?

Vujovic memperkuat Persib sejak 2014 lalu. Pemain berusia 35 tahun sudah mengatakan beberapa waku lalu musim ini merupakan yang terakhir baginya bersama Maung Bandung.

Kehilangan Vujovic di posisi bek tengah tentu meninggalkan kekosongan cukup signifikan. Pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memiliki hak penuh mencari pengganti pemain asal Montenegro tersebut.

Legenda Persib, Yudi Guntara menyebutkan ada satu nama yang cocok menggantikan Vujovic, yakni mantan bek Persipura, Victor Igbonefo, yang kini merumput di Thailand bersama Nakhon Ratchasima.

"Pada intinya pelatih yang ditunjuk Persib harus bisa membawa pemain asing yang berkualitas. Misalnya (tipikal) seperti Igbonefo, yang keras punya teknik bagus," ujar Yudi, dikutip dari Simamaung.

Mendatangkan Igbonefo juga memiliki keuntungan tersendiri untuk Persib, karena pemain berusia 32 tahun berkewarganegaraan Indonesia. Artinya, slot pemain asing tidak akan berkurang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Siapa Cocok Gantikan Vujovic di Persib? : http://ini.la/2422045

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa Cocok Gantikan Vujovic di Persib?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.