Search

Fabregas Alasan Lampard Tinggalkan Chelsea

INILAHCOM, London - Frank Lampard mengungkapkan alasan ia meninggalkan Chelsea tiga tahun lalu. Kehadiran Cesc Fabregas memaksanya untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Kontrak Lampard saat itu memang sudah habis. Di usia yang saat itu sudah mencapai 36 tahun, Lampard kemungkinan tidak akan mendapatkan waktu bermain yang signifikan.

Pada waktu yang sama, Chelsea mendatangkan Fabregas dari Barcelona. Mantan gelandang Arsenal itu dibeli dengan harga 33 juta Poundsterling (602 miliar Rupiah).

Kehadiran Fabregas semakin memantapkan keinginan Lampard untuk hengkang. Terlebih keduanya seringkali terlibat pertikaian ketika berhadapan di lapangan.

"Saya dan Cesc tidak pernah akur di lapangan. Rasanya sulit membayangkan kami berada di ruang ganti yang sama," kata Lampard kepada BT Sport.

"Oleh karena itu kami tidak pernah bermain bersama. Ketika dia datang ke Stamford Bridge, saya memutuskan angkat kaki," lanjut Lampard.

Setelah meninggalkan Chelsea, Lampard bergabung dengan tim MLS, New York City FC dan dipinjamkan ke Manchester City untuk musim 2014-15.


Sumber: Metro

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fabregas Alasan Lampard Tinggalkan Chelsea : http://ini.la/2422089

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fabregas Alasan Lampard Tinggalkan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.