Search

Boateng Minta Munchen Perkuat Pertahanan

INILAHCOM, Munchen - Jerome Boateng menilai Bayern Munchen harus memperbaiki pertahanannya. Menurutnya Paris Saint-Germain akan menghancurkan mereka jika pertahanan tidak berkembang.

Munchen akan menjalanin laga terakhirnya di babak grup Liga Champions, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Munchen akan menghadapi Paris Saint-Germain.

Boateng mengkhawatirkan pertahanan timnya jelang menghadapi PSG. Menurutnya pertahanan Munchen kurang bagus ketika mengalahkan Hannover dengan skor 3-1.

Tentunya Boateng tidak ingin mengulangi kekalahan di pertemuan pertama dengan PSG. Saat itu Munchen dihantam dengan skor 3-0 oleh Neymar dkk.

"Kami tidak bertahan dengan sangat baik setelah kehilangan bola. Kami membiarkan mereka menguasao banyak ruang," kata Boateng, dikutip dari Soccerway.

"Kami memerlukan koordinasi yang lebih baik. Jika kita bermain seperti ini melawan PSG, mereka akan menghancurkan kami," imbuhnya.

Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi laga tersebut akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Boateng Minta Munchen Perkuat Pertahanan : http://ini.la/2422100

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boateng Minta Munchen Perkuat Pertahanan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.