Search

Smalling Puji Taktik MU

INILAHCOM, London - Bek Manchester United, Chris Smalling memuji taktik yang digunakan Jose Mourinho saat mengalahkan Arsenal. Menurutnya Arsenal tak mampu meredam dua striker MU.

MU meraih kemenangan ketika bertandang ke Stadion Emirates, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. MU menang dengan skor 3-1.

Di laga tersebut MU langsung unggul 2-0 dalam waktu 11 menit. Meski serangan didominasi Arsenal, MU dapat memenangkan laga dengan serangan balik cepat.

Smalling memuji taktik Mourinho yang menggunakan taktik baru di laga tersebut. Saat itu MU menggunakan formasi dengan dua striker dengan duet Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

"Setelah laga melawan Watford kami tahu kami bisa menggunakan dua striker," kata Smalling kepada MUTV.

"Seringkali Arsenal berhadapan dengan tim yang menggunakan striker tunggal saja. Dengan dua striker, mereka menjadi lebih tertekan," jelas Smalling.

"Saya rasa taktik tersebut sangat brilian. Bagi kami atau bagi para pendukung, saya rasa taktik tersebut cukup nyaman untuk ditonton," tandasnya.

Biasanya MU bermain dengan formasi tiga penyerang dimana Lukaku ditemani oleh dua sayap di kanan dan kirinya. Akan tetapi Mourinho membuat perubahan ketika menghadapi Watford tengah pekan lalu.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Smalling Puji Taktik MU : http://ini.la/2422099

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smalling Puji Taktik MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.