Search

Valverde Tak Terima Pemainnya Dapat Kartu Merah

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kecewa dengan keputusan wasit yang memberi kartu merah untuk timnya. Valverde heran mengapa justru pemain yang dilanggar malah mendapat kartu merah.

Rangkaian kemenangan Barca terhenti setelah ditahan imbang Girona di Nou Camp, Senin (24/9/2018) dini hari WIB. Sempat unggul terlebih dulu berkat gol Lionel Messi di menit ke-.... Barca harus kehilangan bek Clement Lenglet yang mendapat kartu merah langsung dari wasit Jesus Gil Manzano.

Lenglet diusir keluar lapangan setelah wasit melihat tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR) yang memperlihatkan bek kebangsaan Prancis itu menyikut gelandang Girona, Pere Rons.

Valverde tak terima dengan kartu merah yang diberikan kepada Lenglet karena justru pemainnya itu yang dilanggar oleh pemain lawan.

"(Kartu merah) membuat kami cacat, kami mengalami nasib buruk kemasukan gol sebelum akhir babak pertama," ujar Valverde dikutip dari Marca.

"Saya tidak melihat insidennya di televisi, jelas ada kontak fisik dan sepertinya ada sikutan juga. Ini pertama kalinya pemain yang dilanggar malah diusir keluar lapangan," ia melanjutkan.

Barca sempat tertinggal 1-2 setelah Christian Stuani dua kali membobol gawang Marc-Andre Ter Stegen di menit ke-45 dan ke-51. Gerard Pique menyelamatkan El Barca dari kekalahan berkat gol penyeimbang yang dicetaknya di menit ke-62.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Tak Terima Pemainnya Dapat Kartu Merah : https://ift.tt/2NxCmwq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Tak Terima Pemainnya Dapat Kartu Merah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.