Search

Chelsea Butuh Semusim Lagi Samai Level Liverpool

INILAHCOM, London - Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan setelah ditahan imbang West Ham. Maurizio Sarri menyebut timnya butuh semusim lagi untuk bersaing memperebutkan titel juara Liga Premier Inggris.

Chelsea harus puas bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan West Ham di London Stadium, Minggu (23/9/2018) malam kemarin. Hasil tersebut menghentikan laju impresif The Blues yang mampu meraih kemenangan beruntun di lima laga awal Liga Premier Inggris 2018-19.

Dengan tambahan satu poin, The Blues kini berada di peringkat tiga mengemas 16 poin hasil dari enam laga. Mereka berada di bawah Liverpool di puncak klasemen dengan raihan 18 poin, kemudian Manchester City di posisi dua dengan 16 poin.

Meskipun start Chelsea terbilang cukup bagus, Sarri belum mau bicara banyak mengenai kans juara liga musim ini. Menurutnya Chelsea masih butuh waktu untuk membangun tim agar bisa bersaing dengan klub favorit juara seperti Liverpool maupun City.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea pada 14 Juli lalu, Sarri memang tak punya waktu panjang mempersiapkan skuad Chelsea untuk mengarungi musim 2018-19.

"Kami sudah bekerja bersama selama 35 sampa 40 hari, bisa kurang jika dikurangi jeda internasiona. Jadi, bagi kami terlalu dini (bicara soal gelar juara)," kata mantan pelatih Napoli dikutip dari ESPN.

"Kami harus bekerja, kami butuh perbaikan, dan mungkin dalam setahun kami akan berada di level itu," ia memungkasi.

Chelsea akan menjalani dua laga berat menghadapi Liverpool dimulai dari Piala Liga Inggris (27/9) lalu lanjut ke Premier League (29/9).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Butuh Semusim Lagi Samai Level Liverpool : https://ift.tt/2xIFn2h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Butuh Semusim Lagi Samai Level Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.