Search

Persib Belum Pikirkan Kans Juara Liga 1

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez enggan mengomentari lebih jauh soal peluang Persib juara musim kompetisi tahun 2018. Menurut Gomez, dia lebih fokus pada pertandingan Persib selanjutnya.

Persib Bandung disebut sebagai salah satu kandidat kuat mejuarai kompetisi musim ini. Hal itu tak terlepas dari pencapaian Persib yang mampu bertahan di puncak klasemen dalam beberapa pekan terakhir.

Di laga terakhirnya, tim berjuluk Maung Bandung itu mampu menekuk rivalnya Persija Jakarta dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2019) sore.

Tiga gol kemenangan Persib dicetak Ezechiel N'Douassel menit ke-29, Jonathan Bauman (60') dan Bojan Malisic (90+4). Sedangkan sepasang gol Persija dicetak Jaimerson da Silva (45+5) dan Rohit Chand (65').

Denag hasil itu, Persib semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 44 poin dari 23 laga yang telah dilakoninya. Sedangkan Persija, tetap berada di peringkat tiga dengan raihan 36 poin dari 23 pertandingan.

"Hanya saja kami akan terus konsentrasi. Besok dan besoknya lagi, kami akan terus memperbaiki diri, sampai akhirnya kami jadi juara," kata Mario Gomez usai pertandingan.

Untuk meraih hasil yang terbaik dalam setiap pertandingan, pelatih asal Argentina itu selalu menekankan anak asuhnya untuk melupakan pertandingan sebelumnya apapun hasilnya dan fokus dengan pertandingan yang akan dihadapi.

"Masa lalu, saya kira, tinggallah masa lalu. Urusan yang kita bicarakan adalah sekarang, bagaimana caranya kita menang dalam pertandingan hari ini. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Madura United," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Belum Pikirkan Kans Juara Liga 1 : https://ift.tt/2O2GCna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Belum Pikirkan Kans Juara Liga 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.