Search

Barca Bakal Banding Kartu Merah Lenglet

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona memastikan bakal mengajukan banding atas kartu merah yang diterima Clement Lenglet saat jumpa Girona.

Dalam laga yang berkesudahan imbang 2-2 di Nou Camp, Senin (24/9/2018) dini hari WIB, Lenglet diusir keluar wasit di menit ke-34 karena dianggap berusaha menghentikan pergerakan gelandang Girona, Pere Rons, dengan cara menyikut.

Wasit Jesus Gil Manzano yang memimpin jalannya pertandingan terlebih dulu meninjau tayangan VAR sebelum akhirnya memberikan kartu merah langsung kepada Lenglet.

Merasa keberatan dengan kartu merah yang diterima beknya, Barca akan mengajukan banding kepada La Liga.

"FC Barcelona akan mengajukan banding kepada Komite Kompetisi untuk kartu merah yang diterima Clement Lenglet di menit ke-34 dalam pertandingan hari Minggu," demikian pernyataan resmi El Barca.

"Pemain asal Prancis diusir keluar lapangan setelah wasit melihat VAR dan laporan hakim garis yang menyatakan adanya sikutan saat terlibat kontak fisik," lanjut isi pernyataan.

Dengan kartu merah yang diterimanya, Lenglet terancam absen di pekan keenam La Liga Spanyol saat Barca bertamu ke kandang Leganes (27/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Bakal Banding Kartu Merah Lenglet : https://ift.tt/2QS120B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Bakal Banding Kartu Merah Lenglet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.