Search

Sindiran Pogba untuk Jose Mourinho

INILAHCOM, Manchester - Manchester United gagal meraih poin sempurna di pekan keenam Liga Premier Inggris. Paul Pogba menyindir Jose Mouriho yang dinilai bertanggung jawab atas gaya permainan MU.

MU harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang Wolverhampton 1-1 di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) malam kemarin. Padahal sebelumnya United berhasil mengamankan tiga poin saat jumpa Burnley dan Watford.

Dalam laga tersebut, MU yang unggul dalam penguasaan bola 65 persen berbanding 35 persen mendapat serangan berarti dari WOlves. The Red Devils melepaskan 15 tembakan serta Wolverhampton 11 kali melakukan percobaan.

Sempat unggul terlebih dulu berkat gol Fred yang menerima assists Pogba, gawang MU malah kemasukan gol penyeimbang di menit-menit awal babak kedua.

Pogba kurang puas dengan hasil akhir yang diraih timnya melawan Wolverhampton. Menurut pemain timnas Prancis, MU harusnya bisa bermain lebih agresif khususnya saat mereka bermain di Old Trafford.

"Kami bermain di kandang dan harusnya bisa main lebih bagus dari Wolves. Ketika kami di kandang, kami harus menang, menyerang dan menyerang," ujar gelandang 25 tahun kepada ESPN

"Saya pikir tim-tim lawan akan ketakukan jika MU bermain menyerang dan terus menyerang," ia melanjutkan.

Pernyataan Pogba dianggap sebagai respon ketidaksukaan dengan gaya permainan yang diterapkan Mourinho di skuad MU..

"Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda karena saya pemain, jadi bukan saya yang menentukan. Saya bukan manajer dan tak bisa berkata seperti itu. Tapi, kami harusnya bisa memperlihatkan lebih banyak opsi dalam bermain."

"Tapi, saya tak bisa mengatakan itu karena saya pemain. Itu hanya cara pikir saya. Kami harusnya bisa bergerak lebih baik, bergerak lebih banyak," Pogba menutup.

Hubungan Pogba dan Mourinho dikabarkan tidak berjalan baik sejak akhir musim kemarin. Penunjukkan Pogba sebagai kapten dianggap cara Mou untuk menjaga pemain kebangsaan Prancis itu agar tidak meninggalkan old Trafford.

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sindiran Pogba untuk Jose Mourinho : https://bola.inilah.com/read/detail/2481814/sindiran-pogba-untuk-jose-mourinho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sindiran Pogba untuk Jose Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.