Search

Komentar Hazard Soal Tendangan Penaltinya

INILAHCOM, London - Eden Hazard mengakui tendangan penalti 'Panenka' yang ia lepaskan melawan Newcastle United adalah sebuah keberuntungan. Pemain 26 tahun memang sudah merencanakan akan tendangan tersebut.

Chelsea berhadapan dengan Newcastle dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (2/12/2017). Di laga tersebut The Blues mampu menang dengan skor 3-1.

Hazard mencetak dua gol di laga itu. Satu gol untuk menyamakan kedudukan dan satu gol penalti untuk membawa Chelsea menambah keunggulan menjadi 3-1.

Hazard mencetak gol dengan penalti dengan tendangan Panenka. Menurutnya ia perlu melakukan tendangan penalti dengan teknik tersebut.

"Ketika saya mencetak gol penalti itu, saya menggunakan insting say agar bola bisa masuk," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Saya memang sengaja melakukan teknik Panenka. Saya perlu membuat penjaga gawang lawan bergerak, jika tidak itu akan jadi masalah untuk saya," imbuhnya.

Dengan dua gol tersebut, Hazard telah mencetak lima gol dari delapan penampilan di Liga Premier Inggris musim ini.


Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komentar Hazard Soal Tendangan Penaltinya : http://ini.la/2422003

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Hazard Soal Tendangan Penaltinya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.