Search

MU Permalukan Arsenal di Kandang

INILAHCOM, Lomndon - Manchester United menaklukkan tuan ruma Arsenal, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Tim tamu mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Pihak tuan rumah mendapatkan kejutan di menit ke-4. Lewat sebuah serangan MU langsung unggul dari gol Antonio Valencia.

Alih-alih mencetak gol balasan, Arsenal justru kebobolan kembali. Dengan kerja sama apik antara pemain, Jesse Lingard membawa MU unggul 2-0.

Arsenal mencoba untuk memperkecil ketinggalan mereka. Akan tetapi David De Gea tampil begitu cemerlang dengan membuat sejumlah penyelamatan.

Di babak kedua, Arsenal baru bisa mencetak gol di menit ke-49. Pertahanan MU lengah dan membiarkan Alexandre Lacazette ruang untuk menceploskan bola ke gawang MU.

Setelah memperkecil ketinggalan menjadi 1-2, Arsenal berusaha menambah gol. Akan tetapi De Gea masih terlalu kokoh di depan gawang MU.

Akhirnya MU menambah kembali keunggulan mereka. Lingaard kembali mencetak gol dari umpan Paul Pogba yang memanfaakan skema serangan balilk.

Pogba mendapatkan kartu merahnya pada menit ke-74. Pogba diusir karena menginjak kaki Hector Bellerin.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan MU. Ini menjadi kekalahan pertama Arsenal di Stadion Emirates musim ini.

Susunan Pemaian

Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi (Iwobi 15), Monreal; Bellerin, Xhaka (Welbeck 77), Ramsey, Kolasinac (Olivier Giroud 77); Oezil, Sanchez; Lacazette

Man United: De Gea, Valencia, Lindelof, Smalling, Rojo, Young (Rashford 90), Matic, Pogba, Lingard (Darmian 76), Lukaku, Martial (Herrera 67)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Permalukan Arsenal di Kandang : http://ini.la/2422010

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Permalukan Arsenal di Kandang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.