Search

Cedera Umtiti Faktor Barca Gagal Raih Kemenangan

INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde menilai cederanya Samuel Umtiti membuat Barcelona tidak mampu menang melawan Celta Vigo. Karena cedera tersebut, bek asal Prancis juga diragukan tampil untuk El Clasico.

Barcelona menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (2/12/2017). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Sempat tertinggal terlebih dahulu, Barca mampu membalikkan keadaan lewat gol Lionel Messi dan Luis Suarez. Akan tetapi Celta akhirnya mengagalkan kemenangan Barca dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Valverde berpendapat, andaikan Umtiti tidak cedera, mungkin Barca tidak akan kebobolan gol yang menggagalkan kemenangan mereka. Umtiti mengalami cedera di tengah pertandingan karena pahanya bermasalah.

"Kami memiliki kesempatan untuk menjadikan skor 3-1. Akan tetapi cedera Umtiti telah membuat kami gagal meraih kemenangan," kata Valverde usai pertandingan.

"Cedera Samuel adalah sebuah kehilangan besar untuk kami," imbuhnya.

Umtiti diragukan bisa tampil di laga penting melawan Madrid nanti. Laga El Clasico akan digelar pada tanggal 23 Desember nanti.


Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cedera Umtiti Faktor Barca Gagal Raih Kemenangan : http://ini.la/2421995

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Umtiti Faktor Barca Gagal Raih Kemenangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.