Search

Gattuso Minta Milan Bayangkan Final Liga Champions

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso akan memulai pertandingan pertamanya sebagai pelatih tim utama AC Milan. Dia meminta para pemainnya membayangkan final Liga Champions ketika menghadapi Benevento.

Gattuso menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dipecat beberapa waktu lalu. Tugas pertama Gattuso sebenarnya tak terlalu sulit karena akan menghadapi tim juru kunci, Benevento, Senin (4/12/2017) dini hari WIB di Stadion Ciro Vigorito.

Hingga pekan ke-14, Benevento belum satu pun meraih poin. Dari segi kualitas tim, Milan jelas jauh di atas tim promosi tersebut.

Namun, Gattuso meminta anak asuhnya fokus dan tak memandang remeh. Dia meminta anak asuhnya membayangkan laga melawan Benevento layaknya final Liga Champions.

"Ini akan menjadi pertarungan sengit. Memang benar Benevento belum meraih poin, tapi mereka berubah sejak ditangani Roberto De Zerbi. Mereka lebih berbahaya dan punya mental kuat. Saya pikir Benevento layak mendapat lebih saat melawan Atalanta dan Juventus," ungkap Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Kami harus menutup mata dan membayangkan ini adalah laga final Liga Champiojns, karena itu menunjukkan betapa pentingnya laga ini untuk kami," katanya.

Saat ini Milan berada di peringkat delapan dengan mengemas 20 poin hasil dari enam menang, dua imbang, dan enam kalah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso Minta Milan Bayangkan Final Liga Champions : http://ini.la/2422040

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso Minta Milan Bayangkan Final Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.