Search

Benevento Tahan Imbang Milan

INILAHCOM, Milan - AC Milan ditahan imbang oleh klub promosi, Benevento, Minggu (3/12/2017). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Milan menjalani pertandingan perdananya dibawah asuhan Gennaro Gattuso. Milan mengganti formasi menjadi 3-4-3 di pertandingan ini.

Bonaventura mencetak gol pada menit ke-38 untuk membuka keunggalan Milan. Bonaventura memanfaatkan kemelut di depan gawang tuan rumah.

Benevanto mencoba menyamakan kedudukan ketika memasuki babak kedua. Hasilnya tuan rumah berhasil mencetak gol lewat tendangan Puskas di menit ke-50.

Meski demikian, tujuh menit kemudian Milan kembali unggul. Gol kedua Milan dicetak oleh Nikola Kalinic.

Milan nyaris pulang dengan kemenangan. Akan tetapi penjaga gawang, Brignoli menyamakan kedudukan ketika laga menyisakan beberapa detik sebelum berakhir.

Hasil tersebut bersejarah untuk Benevento karena untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, mereka memperoleh poin di sebuah laga Serie A.

Sementara itu Milan tetap tertahan di peringkat ketujuh dengan perolehan 21 poin.

Susunan Pemain

Benevento: Brignoli; Letizia, Djimsiti, Costa, Di Chiara (Gyamfi 79); Memushaj (Coda 79), Chibsah, Cataldi; DAlessandro, Puscas, Parigini (Brignola 67).

Milan: G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini (Abate 60), Montolivo (Biglia 73), Kessie, Rodriguez; Suso (Zapata 86), Kalinic, Bonaventura.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benevento Tahan Imbang Milan : http://ini.la/2422084

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benevento Tahan Imbang Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.