Search

Bali United Resmi Umumkan Tiga Rekrutan Anyar

INILAHCOM, Gianyar - Setelah memperpanjang kontrak dan melepas beberapa pemain, Bali United bergerak cepat merekrut pemain anyar. Satu dari tiga rekrutan anyar tersebut merupakan pemain asing.

Tiga rekrutan anyar yang diperkenalkan secara resmi adalah Feby Eka Putra, Hanis Saghara, dan Demerson Bruno Costa. Feby dan Hanis merupakan dua pemain yang memperkuat Timnas U-19, sementara Demerson direkrut dari klub Malaysia, Serawak FA.

"Seperti halnya konsep Bali United sejak awal berdiri, kami sangat peduli dengan pembinaan usia muda untuk membesarkan talenta-talenta muda Indonesia. Mereka adalah aset nasional," ujar pelatih Bali United, Widodo C Putro, di laman resmi klub.

"Tanpa sebuah klub dan kompetisi yang teratur, maka sangat disayangkan talenta muda seperti mereka akan hilang. Semoga dengan seiring berjalannya waktu, kerja keras mereka akan membuahkan hasil dengan menjadi pemain harapan Bali United atau bahkan Timnas Indonesia," tambahnya.

Terkait perekrutan Demerson, Widodo mengaku pemain asal Brasil tersebut dibutuhkan tim. Selain bisa bermain di bek tengah, Demerson juga bisa bermain di beberapa posisi.

"Setelah berkoordinasi dengan manajemen, kami putuskan untuk merekrut Demerson. Dia memang pemain yang kami perlukan saat ini. Selain itu Demerson yang bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan," katanya.

"Kehadiran Demerson juga memudahkan kami dari tim pelatih dalam merotasi pemain. Apalagi tahun depan kompetisi dan turnamen sangat padat," tandasnya.

Tiga pemain baru tersebut diharapkan bisa memperkuat Bali United yang akan turun di kompetisi Asia, Januari 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali United Resmi Umumkan Tiga Rekrutan Anyar : http://ini.la/2422237

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Resmi Umumkan Tiga Rekrutan Anyar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.