Search

Ancelotti Akui Dapat Tawaran Latih Timnas Italia

INILAHCOM, Munchen - Carlo Ancelotti mengaku dihubungi Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) terkait tawaran melatih Timnas Italia. Tapi, Ancelotti menyebut masih ingin melatih klub.

Ancelotti saat ini masih menganggur setelah dipecat Bayern Munchen beberapa waktu lalu. Dia mengatakan, alasan pemecatan karena Munchen tak suka metode latihannya.

Tahu Ancelotti sedang menganggur, FIGC menghubunginya terkait kemungkinan menjadi pelatih Italia. Posisi tersebut kosong setelah Giampiero Ventura dipecat karena gagal meloloskan Azzurri ke Piala Dunia 2018.

"Ya, Federasi menghubungi saya. Saya bicara kepada mereka. Saya mengatakan pada mereka apa yang saya katakan pada kalian saat ini. Saya merasa terhormat banyak orang yang menginginkan saya menjadi pelatih Italia," ujar Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

"Namun, menjadi pelatih Italia berbeda dengan melatih sebuah klub. Saya masih menikmati latihan dan bekerja setiap hari. Sepak bola juga punya banyak masalah yang harus diperbaiki," tambahnya.

Selain Ancelotti, beberapa nama yang dikaitkan dengan pelatih Italia adalah Claudio Ranieri dan Antonio Conte.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ancelotti Akui Dapat Tawaran Latih Timnas Italia : http://ini.la/2422240

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti Akui Dapat Tawaran Latih Timnas Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.