Search

Giroud Diminta Tinggalkan Arsenal demi Prancis

INILAHCOM, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud diminta pelatih Prancis, Didier Deschamps hengkang ke klub lain agar mendapatkan kesempatan tampil reguler atau tempatnya di Timnas Prancis terancam.

Sejauh musim ini berjalan, Giroud baru bermain 234 menit bersama Arsenal di Liga Primer Inggris. Dia tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan The Gunners.

Musim lalu pelatih Arsene Wenger lebih memilih Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah. Musim ini, Giroud kalah bersaing dengan rekan senegaranya, Alexandre Lacazette.

Asisten pelatih Timnas Prancis, Guy Stephan mengatakan, Giroud tak cukup mendapatkan menit bermain di Arsenal dan posisinya terancam untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Prancis punya banyak stok penyerang hebat, seperti Antoine Griezmann, Anthony Martial, Kylian Mbappe, hingga Lacazette.

"Jelas dia tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukupd dan Deschamps sudah bicara soal itu kepadanya. Dia harus bisa mencari solusi dalam beberapa pekan mendatang," kata Stephen, dikutip dari Mirror.

"Pindah klub? Itu terserah dia. Di masa lalu dia sangat bagus di Timnas Prancis dan dia tampil di banyak pertandingan serta mencetak banyak gol penting. Jadi, kini dia harus banyak bermain," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giroud Diminta Tinggalkan Arsenal demi Prancis : http://ini.la/2422241

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giroud Diminta Tinggalkan Arsenal demi Prancis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.