Search

MU Resmi Rekrut 'The Next Pogba'

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mendapatkan amunisi baru. Setan Merah mendatangkan gelandang muda asal Prancis, Aliou Traore yang disebut-sebut sebagai 'The Next Paul Pogba'.

MU mendatangkan Traore dari Paris Saint-Germain. Pemain berusia 16 tahun itu juga merupakan bagian dari skuad Prancis U-17.

Traore mengikuti latihan pramusim bersama tim MU junior di Austria. Dia menjalani debutnya di ajang Piala Liga U-18 ketika MU dikalahkan Wolverhampton 2-3, Sabtu (2/12/2017).

"Traore adalah pemain muda yang kami cari untuk saat ini. Dia pemain tengah yang sangat kuat dan suka lari box-to-box. Dia sangat kuat secara teknik dan terus mengalami peningkatan," ujar pelatih MU U-18, Kieran McKenna, di laman resmi MU.

"Dia sosok yang baik dan bahasa Inggris banyak mengalami kemajuan. Dia beradaptasi dengan baik bersama pemain lainnya dan tim," katanya.

Traore akan berusia 17 tahun Januari mendatang dan artinya dia diperbolehkan tampil di Piala FA Junior menghadapi Derby County pada 13 Desember.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Resmi Rekrut 'The Next Pogba' : http://ini.la/2422258

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Resmi Rekrut 'The Next Pogba'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.