Search

Valverde Senang dengan Pemulihan Dembele

INILAHCOM, Barcelona - Kabar perkembangan pemulihan cedera Ousmane Dembele membuat Ernesto Valverde senang. Pelatih Barcelona optimis sang pemain bisa kembali setelah Natal.

Dembele masih dalam proses pemulihan cedera lututnya. Cedera tersebut dialami Dembele saat menjalani pertandingan ketiganya bersama Barcelona bulan September lalu.

Cederanya cukup parah dan memerlukan operasi hingga Dembele harus absen cukup lama. Tetapi sayap asal Prancis mengatakan akan segera berlatih bersama tim.

Valverde sendiri senang dengan perkembangan pemulihan Dembele. Dia akan terus memantau Dembele untuk melihat kapan waktu yang tepat untuk memainkannya kembali.

"Pemulihan Dembele berjalan dengan sangat baik. Saya rasa dia akan kembali berlatih bersama tim dalam waktu dekat," ujar Valverde, dilansir dari Marca.

"Tetapi kami tidak akan mengambil risiko untuk memainkannya atau dalam sesi latihan," Valverde menambahkan.

"Oleh karena itu, kami tidak akan memainkannya sebelum Natal. tetapi kami akan memantau terus perkembangnnya," tandasnya.

Tanggal 23 Desember nanti, Barca memiliki laga penting melawan Real Madrid. Dembele ingin dapat tampil kembali di laga El Clasico.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Senang dengan Pemulihan Dembele : http://ini.la/2421852

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Senang dengan Pemulihan Dembele"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.