Search

Indonesia Siap Hadapi Brunei di Laga Perdana

INILAHCOM, Banda Aceh - Timnas Indonesia siap menghadapi Brunei Darussalam di laga perdana turnamen Internasional Aceh World Solidarity Tsunami Cup. Tim asuhan Luis Milla bakal memberikan penampilan terbaik.

Indonesia akan menantang Brunei di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (2/12/2017) malam WIB. Selain Indonesia dan Brunei, turnamen ini diikuti Kyrgystan dan Mongolia.

Turnamen ini menjadi salah satu persiapan untuk tampil di Asian Games 2018 mendatang. Milla membawa mayoritas pemain usia di bawah 23 tahun dengan tambahan tiga pemain senior.

Penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic mengatakan, rekan-rekannya sudah siap tampil di laga perdana. Dia berharap bisa memberikan hasil positif di laga ini.

"Kami datang ke Aceh dengan serius untuk hadapi turnamen ini, dengan lawan-lawan yang ada. Kita harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," ujar Spasojevic, di laman resmi PSSI.

"Ini sangat bagus untuk persiapan kita karena ketiga lawan kita semuanya dari Asia, jadi kita bisa meraba karakter lawan untuk Asian Games nanti. Secara kondisi tim sedang bagus, kita terus belajar dan berlatih. Terima kasih juga untuk sambutan masyarakat Aceh kepada kami," tambahnya.

Indonesia tak bisa melakukan latihan resmi, Jumat (1/12/2017) karena hujan yang terus mengguyur Banda Aceh. Sesi latihan diubah menjadi Sabtu pagi. Hal serupa dilakukan Brunei.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Siap Hadapi Brunei di Laga Perdana : http://ini.la/2421915

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Siap Hadapi Brunei di Laga Perdana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.